Cara Pilih Kanan Self-Publishing Perusahaan

Cara Pilih Kanan Self-Publishing Perusahaan

Anda mungkin menyadari bahwa ada banyak perusahaan profesional di luar sana yang akan membantu Anda mempublikasikan banyak judul yang akan Anda ingin gratis. Sedangkan ketersediaan banyak perusahaan penerbitan diri menyajikan lebih banyak pilihan untuk Anda sebagai penulis, Kursus Internet Marketing itu tidak berarti bahwa salah satu dari mereka sempurna dapat sesuai dengan tujuan tulisan Anda. Berikut adalah cara untuk menentukan apakah sebuah perusahaan penerbitan diri sangat ideal untuk proyek Anda:

Deal

Anda tidak akan dapat mendaftar dengan perusahaan penerbitan diri sebelum Anda setuju untuk satu set tertentu dari syarat dan kondisi.Kursus Website Online Jika Anda disajikan dengan kesepakatan apapun, tanyakan pada diri sendiri, apa untungnya bagi saya? Adalah penerbit menuntut eksklusivitas, yang berarti bahwa Anda tidak dapat hadir buku Anda ke perusahaan lain untuk distribusi? Anda dapat mengakhiri kontrak tanpa risiko hukuman? Membaca teks kontrak dengan hati-hati sebelum Anda setuju dengan persyaratan.

harga

Anda mungkin akan menulis karena ini adalah gairah Anda, tetapi Anda pasti berarti bisnis. Dalam kasus apapun, itu akan biaya beberapa dolar untuk memperoleh jasa profesional seperti e-book format, format paperback,Kursus Digital Marketing  konversi e-book, dan desain sampul. Jadi pertimbangkan cara lee Anda diberi dalam menentukan harga yang dari judul Anda sehingga Anda tidak terlalu mahal untuk menunda pembaca yang tertarik, atau terlalu rendah untuk menghasilkan keuntungan yang berarti atas investasi.

eBook vs Paperback

Ada perusahaan penerbitan diri tertentu yang akan membiarkan Anda mempublikasikan hanya eBook. Lainnya memiliki kedua e-book dan pilihan cetak fisik. Jika Anda membutuhkan judul tersedia untuk pembelian di kedua edisi digital dan fisik, Anda harus memilih saluran diri penerbitan yang mendukung Print on Demand (PoD).

Biaya pencetakan

Untuk buku fisik, sangat penting bahwa Anda memperhitungkan berapa banyak itu akan biaya untuk mencetak judul. Dengan pilihan seperti PoD, tidak ada biaya pengiriman akan terlibat sebagai pembeli dapat menemukan edisi fisik judul di pengecer afiliasi dekat mereka.

royalti

Royalti berdiri untuk keuntungan yang akan Anda peroleh sebagai penulis dari menjual buku Anda melalui perusahaan tertentu. Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional  Apakah Anda merasa nyaman dengan penghasilan, katakanlah, 50% atau 70%?

Jumlah pembaca

Sangat masuk akal untuk mendaftar dengan platform penerbitan diri yang akan membantu mengekspos judul Anda ke mungkin pembaca-dasar terluas. Kursus Bisnis Online Lihatlah statistik dan mencari tahu tentang jumlah judul yang platform tertentu telah membantu menjual. Juga, pertimbangkan cakupan geografis. Perusahaan self-penerbitan terkemuka memiliki jutaan pembaca potensial di daerah seperti Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Kontrol kreatif

Pikirkan tentang kontrol Anda diberi untuk menentukan isu-isu seperti desain judul Anda. Anda pasti ingin bergabung platform yang tidak terlalu kaku dengan format buku dan persyaratan desain.


Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :
Tidak ada komentar

Posting Lama